MENANG LAGI!

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC kembali raih hasil positif di pekan ke 16 liga 2 Indonesia yang digelar di Gor Haji Agus Salim Padang sore tadi. Kabau Sirah mampu mengungguli lawannya Persik Kendal dengan Skor meyakinkan 2-0. Dua gol dicetak oleh  Riski Novriansyah (45+3’, 71’). Selasa (18/09).

”Alhamdulillah kita berucap syukur kepada Allah SWT kerena berhasil mendapatkan poin penuh. Terkait laga tadi, tim mampu mengontrol game terutama babak kedua, proses dari peluang sudah ada. Crosing beberapa kali sudah berhasil, tetapi succesfull finising-nya masih kurang bagus, itu Pr buat pemain-pemain depan,” jelas pelatih kepala Syafrianto Rusli. “Kami sangat apresiasi, mereka makin lama bisa menguasai, makin bisa mengontrol game dan mampu menciptakan peluang,” tegasnya.

Beliau memaparkan, ”Masalah di lini belakang, sudah diperbaiki alhamdulillah tadi pemain belakang cukup bagus. Pada dasarnya pemain hanya butuh jam terbang yang lebih banyak dan perlu lawan yang lebih menekan mungkin akan lebih bagus, yang jelas target kita sudah. Semua lini sudah bisa dikuasai, finishing masih menjadi pr untuk tim” .

“Dengan kemenangan ini, beban moril anak-anak bisa lebih tenang dan bisa menguasai permainan,” harapnya.

Sanjaya Ibrahim mengungkapkan,” Kami mengucap syukur atas kemenangan hari ini. Semoga kemenangan ini menjadi semangat d laga berikut. Terima kasih buat semua teman-teman yang bekerja keras pada hari ini dan juga untuk supporter,”lanjutnya.

“Semoga di  laga berikutnya tim bisa lebih tenang dan lebih baik,” harapnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.