Hadapi Persik Kendal, Semen Padang FC Siap Terapkan Succesfull Finishing

Spartacks Cyber, Padang – Jelang laga Melawan Persik Kendal, Semen Padang FC siap hadapi tim tamu dengan startegi yang matang, succesfull finishing siap diterapkan dan akan menjaga tred positifmemenangkan laga. Hal ini disampaikan Coach Sr dan Keeper SPFC Rendi Oscario, saat konferensi pers Senin (17/09).

Pelatih kepala Syafrianto Rusli mengatakan,” Kami siap mengahadapi Persik Kendal, walaupun jadwal rapat, hanya berselang empat hari setalah lawan persibat batang kemarin. Kami hanya memiliki waktu satu hari untuk membenahi apa kelemahan saat melawan Batang kemaren. Alhamdulillah kemaren dan hari ini, kami sudah memantapkan strategi menghadapi Kendal,” Ujarnya. ”Semoga kelemahan yang terjadi saat melawan Persibat Batang kemaren bisa terbenahi,” harapnya.

“Secara tim, Perkembangan Persik Kendal semakin bagus,” ungkap Cocah Sr. “Mereka semakin kompak, kita tidak akan memberikan mereka kesempatan. “Ini taktik yang akan kami terapkan, semoga startegi ini jalan dan mereka tidak bisa berkembang,” Tambah beliau.

“Saya sudah meng-evalusi pemain tenganh dan depan untuk finishing,”ungkapnya.” Bagaimana dia menyelesaikan peluang yang ada, succesfull finishng siap diterapkan untuk menorehkan gol,” jelasnya.

“Kendal tim yang kompak dan kuat, kami tidak akan memberikan mereka kesempatan untuk shooting di daerah-daerah yang berbahaya.” ujarnya.

“Pertandingan ke depan sangat krusial, kami akan menurunkan the winning team, saya tidak akan melakukan rotasi pemain lagi. Satu atau dua posisi yang masih goyang, yang terbaik lah yang bakal kita turunkan,” ungkapnya. “Kami sudah bertekad untuk selalu mengamankan point dilaga kandang,” tegasnya.

“Saya selalu ingatkan pemain, jangan bangga dulu dengan posisi dipuncak klasemen, karena perjalanan masih panjang,”ungkapnya. “Masih ada babak delapan besar. Kami tidak akan pernah lengah,” ujarnya.

Keeper Spfc Rendy Oscaria menyampaikan, ”Kami sudah siap, walaupun jadwal padat. Kami akan menjaga trend positif ini dan akan bermain secara maksimal,” tuturnya. “Yang terpenting dukungan masyarakat Sumatera Barat terhadap kami,” harapnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.