Tumbangkan Persibat, Semen Padang FC Fokuskan Successfull Finishing

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang Fc makin kokoh di puncak Klasemen Sementara Liga 2 Indonesia, setelah dua gol Irsyad Maulana membobol gawang persibat di menit (29’, 47’) . Pertandingan yang digelar di Gor Haji Agus Salim ini berjalan menarik. Pelatih Kepala Semen Padang FC akan fokuskan latihan Succesfull Finishing usai laga menarik ini. Hal Ini disampaikannya di alam konferensi pers. Jumat (14/09).

Coach Syafrianto Rusli mengatakan,” Kami bersyukur karena mampu mengamankan point di kandang. Alhamdulillah secara tim pemain tidak terbebani. Tim mampu mengontrol permainan, terlebih di babak kedua, Cuma ada sedikit kelemahan, tidak dapat memanfaatkan beberapa peluang dengan baik,” Ungkapnya.

Coach SR menambahkan,”Kita sudah punya The winning team, Cuma ada beberpa pemain yang cidera, maka mereka tidak dimainkan. Saya akan Fokuskan latihan dan evaluasi di succesfull Finishing, itu ada cara latihannya, dan kami akan melatih itu,” ujarnya.

Goal Keeper Semen Padang FC Rendy Oscaria mengungkapkan ”Kami bersyukur, mampu meraih point. Ini berkat kekompakan, permainan yg baik seluruh pemain dan dukungan masyarakat Sumbar. Akhirnya saya mampu menjawab pertanyaan masyarakat Sumbar, agar tidak kebobolan lagi di laga kandang ini.”tegasnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Rifki Rifaldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.