Jamu Persibat Batang, Semen Padang FC Siap Tampil Power Full

Spartacks Cyber, Padang – Jelang Laga Semen padang Fc vs Persibat, Kabau Sirah siap tampil Full di stadion Haji Agus Salim Padang Besok sore (Red-), laga ini akan di gelar pada Pukul 16:00 WIB. Hal ni disampaikan pelatih kepala Syafrianto Rusli kala Konferensi Pers yang di gelar tadi siang, Kamis (13/09).

Syafrianto Rusli mengatakan secara taktik dan strategi tim sudah siap untuk laga besok. “Kami berusaha agar tidak kehilangan angka, pemain akan bermain maksimal, fokus dan serius,” tambahnya.

“Saya rasa, kita juga akan bermain maksimal, kita akan menfaatkan peluang yang ada. Alhamdulillah pemain kita bisa dikatakan lengkap, hanya Sanjaya yang tidak bisa bermain, kita akan bermain Power Full,” tegasnya.

Coach Sr mengutarakan, ”Tim akan mengantisipasi tendangan-tendangan service-nya yang menakutkan tersebut. Kita harus bermain dengan spirit yang kuat dan motivasi yang besar untuk bisa menghadapi Persibat,” tuturnya.

Kipar Spfc Rendy Oscario mengungkapkan, ”kami sudah siap untuk laga besok, kami akan tampil maksimal. Kami sangat berharap dukungan dari seluruh ,masyarakat Sumbar,” harapnya.

Saya akan mengantisipasi tendangan bebas dari salah seorang pemain Persibat, yaitu Hafidin. Kemarin dia (Hafidin) cetak gol dari tendangan bebas, dan saya sudah lebih fokus dan belajar lagi memtikan tendangan bebas tersebut” tegasnya. ”Yang terpenting kita jangan melakukan pelanggaran,” Tutup kiper kelahiran 1998 ini.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.