Sambangi Karawang, Semen Padang FC Targetkan 3 Poin

Spartacks Cyber, Karawang – Jelang laga pekan ke-15 liga 2 Indonesia Persika Karawang Vs Semen Padang Fc, Semen Padang FC targetkan membawa tiga point ke Ranah Minang. Hal ini disampaikan pelatih kepala Syafrianto Rusli dan Pemain Semen Padang FC Ngurah Nanak, dalam Konferensi Pers yang digelar di Karawang. Sabtu (08/09)

”Kami tim Spfc sudah siap berlaga esok hari. Kami datang ke Karawang siap tampil bagus, semoga masyarakat dan pecinta sepak bola yang berada disini terhibur,” harapnya.

Mantan pelatih Tim Futsal PON Sumbar ini menambahkan,” Setiap Pertandingan kami menargetkan tiga point. Yang jelas kami akan bermain dengan fokus dan penuh kerja keras, Insya Allah kalau mereka bermain bagus dan tidak menganggap remeh lawan, saya rasa bisa.”

Syafrianto mengatakan, ”terkait Risky Novriansyah, kami akan tetap menampilkannya, saya yakin dia Profesional, dilain seragam dia tentu bekerja sesuai profesinya, mudah-mudahan dia bisa mencetak gol ke mantan timnya, kalau masalah selebrasi itu dia yang punya,”tegas coach Sr.

Ngurah Nanak menyampaikan, pertandingan besok tim harus bekerja keras, fokus, disiplin dan melakukan permaian sesuai instruksi pelatih. ”Kami bertekad mencuri point, semoga hasilnya maksimal,” ungkapnya.

Ia menambahkan ”Untuk kondisi lapangan tidak  ada masalah. Semoga besok  pertandingan lancar.”

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.