Semen Padang FC Ditahan Di Tangerang

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC harus rela berbagi angka dengan Persita Tangerang dalam laga lanjutan liga 2 indonesia pekan ke-14, yang digelar di Stadion Sport center Kelapa Dua Persita menahan imbang tim tamu SPFC dengan skor 1-1. Gol Semen Padang FC ditorehkan oleh Risky Novriansyah (28’) dan gol Persita dicetak oleh Aldy Al Achya (60’). Rabu, (05/09).

Dalam konferensi pers Coach Safrianto Rusli mengatakan bahwa target tim dalam laga kandang kali ini minimal mencuri 1 poin di Tangerang. ”kami menargetkan minimal imbang disini, karena sejauh ini kami mengetahui bagaimana perkembangan Persita. Kami tetap bersyukur, kita tahu Persita sudah berbenah” Sebut pelatih yang juga pernah memegang tim Futsal PON SumBar ini. .

”Dilapangan ini pemain saya bisa mengelurkan teknik dan skillnya, bisa dikatakan lapangan bagus, mereka bisa mengusai lapangan, babak pertama kami bisa menguasai, namun di babak ke dua kami kena diservice,” Tambahnya.

“Kenyataan dilapangan, meskipun tim kami kehilangan dua orang pemain terbaik karena cidera, namun tim tetap mampu menampilkan penampilan terbaik. Kami sudah mempunyai lapis-lapis tim yang bagus,” tambahnya.

Syafrianto sangan bersyukur anak asuhnya mampu mencuri poin dan untuk laga selanjutnya beliau menargrtkan untuk menang di Karawang. “Salam untuk semua penonton, terutama untuk Spartacks yang selalu memberikan dukungan,” Beliau mengakhiri.

Ngurah Nanak yang mendampingi saat konferensi pers menyampaikan,”Tim bersyukur atas satu point ini, selanjutnya kami akan berbenah untuk laga di Karawang. Permainan berjalan lanjar dan menghibur masyarakat, semoga di Karawang kami lebih baik lagi dan memaksimalkan point,”tutup pemain yang sebelumnya membela Bali United ini.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.