SPFC Siap Sajikan Laga Menarik Lawan Persita

Spartacks Cyber, Tangerang – Dalam lanjutan liga 2 indonesia pekan ke-14, Persita Tangerang akan menjamu Semen Padang Fc di Stadion Sport center Kelapa Dua, SPFC siap menampilkan permainan yang menarik, menghibur, fair dan siap mengamankan point. Hal ini disampaikan coach Syafrianto Rusli dalam Konferensi Pers yang digelar pada Selasa (04/09).

Pelatih Kepala Spfc Syafrianto Rusli mengatakan,”Kami merasa tersanjung dalam laga ini, karena kami meresmikan  lapangan di stadion Sport Center Kelapa Dua, artinya ini sejarah bagi kami. Para pemain juga bergairah melihat kondisi yang mereka temui, saya rasa ini sudah layak untuk pertandingan sekelas AFC, ”paparnya.

Lapanganya sangat bagus, rumputnya bagus, untuk latihannya saja, kami sudah bergairah, kami sangat berharap untuk mendapatkan point di sini,”harapnya. “Yang jelas disini kami akan bermain se-fair mungkin, sesportif mungkin, kalau dapat kedua tim pun begitu, kita akan menyuguhkan permainan yang menghibur masyarakat, ”Tambah pelatih yang baru saja mengambil lisensi AFC Pro ini. 

“Kami akan mengambil simpati penonton, kami akan bermaian dengan cara bermain militan, sportivitas tinggi, kemampuan yang tinggi, mengeluarkan teknin dan taktik yang menghibur penonton sehingga penonton mampu menilai ,” lanjutnya. Dia menambahkan “Dalam beberapa laga terakhir persita bermain bagus. Kami juga sama, dua laga awal putaran kedua kami memenangkan pertandingan. Laga ini nantinya akan menarik, mudahan-mudahan laga ini bisa menghibur semua,”harap pelatih .

Ngurah Nanak mengutarakan, ”Saya rasa, stadion ini menjadi salah satu stadion terbaik, tim akan melakukan yang terbaik dan mencuri point,” tutup pemain asal Bali.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.