Semen Padang FC Tumbangkan Tim Nasional U-19 Lewat Adu Pinalty

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang Fc berhasil tumbangkan Timnas U-19 dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, melalu  adu pinalti dengan skor 3(5)- 3(4) setelah kedua tim bermain imbang 3-3 di waktu normal, Sabtu (25/08)

Coach Weldiansyah mengatakan,” Saya ucapkan Terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang sangat bagus, pertandingan tadi sangat bagus dan jadi bahan evaluasi ke depan untuk tim,”ujarnya. Walupun sedikit ada masalah di transisi,”lanjutnya. Intinya malam ini tim SPFC sudah sangat baik,”ungkapnya.

Dia menambahkan ”Dalam laga tadi masih terjadi beberapa mis komunikasi, organisasi center back kita berjalan kurang bagus, ini jadi bahan evaluasi tim. Semoga ke depannya lebih baik,”harapnya. “Tiga Gol malam ini, prosesnya sangat baik” Tambah pelatih kelahiran 19 Januari 1966 ini.

Rizky Novriansyah yang menemani pelatih saat jumpa pers mengatakan,”kami dari pemain sangat bersyukur karena diberi kesempatan bermain dengan timnas U-19, permainan berimbang dengan mereka (timnas U-19-red). Ini merupakan pembelajaran yang sangat baik bagi kami. Semoga target kembali ke liga satu tercapai,”ungkapnya. Mohon doa dan dukungan dari semua,”sebut Rizky mengakhiri sesi jumpa pers.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.