Jelang Libur, SPFC Kembali Raih Kemenangan

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC kembali memetik hasil positif saat menjamu PSIR dengan skor meyakinkan 3-1, dalam duel yang dihelat di Stadion H Agus Salim. Gol Perdana tercipta lewat sundulan dari rekrutan baru SPFC Risky Novriansyah di menit ‘3,” Kamis (09/08).

Coach Syafrianto Rusli mengatakan ”Alhamdulillah sesuai target kita menang sore hari ini, kemenangan di penghujung laga menjelang libur sebulan lebih,”ungkapnya. Dalam laga ini kita dapat pelajaran dan juga mendapatkan keuntungan,”saya mengharapkan pada pemain untuk konsentrasi dimenit tawal dan menit akhir, dan Alhamdulilah di injury time sekalipun kita mendapatkan gol,”jelasnya.

Secara permainan tim masih kurang berkembang, tapi kita agak rapi, terima kasih pada supporter yang tak henti-hentinya memompa semangat para pemian,”ungkapnya.

Kita harus berfikir panjang, kita bukan hanya di babak penyisihan saja, sekarang kita sudah dapat bagaimana maching riski di dua laga ini, saya ingin mencarikan satu lagi orang, untuk di babak berikutnya, seandainya nanti dia cidera atau bagaimana, nanti kita kasih tau dia, tadi dia terlalu ke bawah,” jelasnya. Tim kita sudah punya the winning tim, dengan masuknya rizky ini,”ungkapnya.

Kami sudah merancang program, jika semua program berjalan lancar, tim tidak ada libur, besok (10/08) berangkat ke Merangin dan diadakan rotasi pemain, untuk pemain yang tidak ikut akan tetap latihan,”tuturnya.

Setelah dari Merangin kita akan lanjut ke Medan pada tanggal 15, untuk melaksanakan turnamen mini, jika turnamen ini jadi (masih menunggu konfirmasi Ketua PSSI), kita akan ikut turnamen ini, jadi tidak ada libur, dalam turnamen tersebut ada tim dari Thailand, Malaysia dan PSMS,”jelasnya.

Ngurah Nanak menyampaikan,” bersyukur kita bisa menang, terima kasih atas dukungan semua supporter,”paparnya.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.