SPFC Siap Amankan 3 Poin

Spartacks Cyber, Padang – Jelang laga melawan Ps Rembang esok hari, Semen Padang Fc siap kembali memenangkan laga kandang, Hal ini di sampaikan oleh Coach Syafrianto Rusli, saat konferensi pers pagi tadi (Rabu,08/08).

“Secara tim kami sudah siap dan melakukan perbaikan, semoga laga besok lebih baik dari laga sebelumnya, beberapa pemain juga masih ada yang cidera,”paparnya. ”Saya sudah tekankan pada pemain, tidak usah melihat situasi Rembang, yang penting Fokus, konsentrasi, serius dan kerja keras,”harapnya.

Kami berharap pada seluruh supporter untuk kembali hadir, memberikan kami semangat, supporter sumber semangat tim dalam berbagai situasi, apalagi disaat situasi-situasi buntu,”Jelasnya.

Secara psikologis, main di kandang dan di tandang itu ada perbedaan, di kandang sekali berbuat salah akan berakibat fatal, makanya saya berpesan kepada pemain untuk tetap fokus dan tidak melakukan kesalahan,”tuturnya.

Secara bermain, kita sudah punya, disemua lini kini juga sudah baik, mereka semua sudah padu, seluruh pemain siap untuk dimasukkan line up, terkadang saya juga bingung untuk memasukkan line up nya, karena mereka semua sudah padu,” jelas coach Syafrianto Rusli.

Ngurah Nanak menyampaikan,” Kedepannya tim akan lebih fokus lagi, ditambah kami sudah mendapatkan arahan dari pelatih” ujarnya. ”Yang penting besok kita harus menang, siapapun yang bakal menyumbangkan gol, tidak masalah.” harapnya.

Untuk laga kandang dan tandang memang ada perbedaan, “Sejauh ini untuk laga kandang kami akan bermain lepas dan bertekad untuk menang,” ungkapnya.

(Kontributor : Rosi Elfionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.