MISI BALAS DENDAM SELESAI DENGAN SEMPURNA

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC memetik hasil positif saat mengawali pekan ke-12 Liga 2 Wilayah Barat. Menjamu tim Cilegon United, tim Kabau Sirah berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1.
Dalam laga yang dihelat di Stadion H Agus Salim, Sabtu(4/8/2018) sore WIB, Semen Padang FC membuka keunggulan di menit  28 lewat tendangan pinalti Irsyad Maulana, setelah pemain Cilegon United melakukan hands ball di area terlarang. Hingga turun minum tak ada gol tambahan tercipta
Memasuki paruh kedua, Semen Padang memperbesar keunggulan jadi 2-0 di menit di menit 77 lewat tembakan Manda Cingi. Elthon Maran memberikan umpan kepada Manda Cingi dan langsung ditendang ke gawang Cilegon dari luar kotak penalty tanpa berhasil dihalau kipper Cilegon.

Tak berselang lama, Semen Padang FC mencetak gol ketiganya di menit 84 .Kali ini Irsyad Maulana kembali memcatatkan namanya di papan skor. Namun kelengahan tim kabau sirah di akhir laga berhasil dimanfaatkan oleh tim tamu untuk memperkecil skor melalui Ary Suhendri. Hingga babak kedua berakhir Semen Padang FC berhasil memenangkan laga melawan Cilegon United dengan skor 3-1.

Usai laga, Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya. Coach SR pun menuturkan bahwa para pemain telah menjalankan instruksi yang diberikan jajaran pelatih meskipun ada beberapa kelemahan seperti kurang konsentrasi dan sulit mengubah kesempatan menjadi gol.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.