Balas Kekalahan Dari Cilegon, Semen Padang FC Siap Amankan Tiga Poin

Spartacks Cyber, Padang – Jelang laga kontra dengan Cilegon United, kesebelasan Semen Padang Fc siap tumbangkan lawan di kandang, tentunya dengan sportifitas tinggi, hal ini di sampaikan Pelatih kepala SPFC Syafrianto Rusli pada konferensi pers yang di gelar siang ini (Jum’at, 03/08).

Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli, mengatakan, setelah putaran pertama SPFC sudah menggelar latihan rutin, pasca kalah dengan Cilegon United. “Saya sudah bilang pada pemain, kita tidak akan balas dendam dengan cara yang sama, kita akan tunjukkan sportivitas, kita akan tunjukan bagaimana main dengan usaha ita sendiri, secara keseluruhan, pemain sudah siap untuk laga besok,” Ujarnya.

Beliau menambahkan, ”Dari trend hasil kemenangan memang menurun, tapi justru tiga pertandingan ini, tim makin punya irama dan taktik tim yang lumayan,”paparnya.

Dalam berlaga, masalah koordinasi dan komunikasi perlu kita tingkatkan” ujarnya. Mereka sudah dibekali dengan taktikal yang mereka punya, kita akan optimalkan kelebihan mereka dalam menyerang” tambahnya.

Ngurah Nanak mengutarakan, ”kami telah siap secara fisik dan mental untuk berlaga menghadapi Cilegon United, kami tidak mau kehilangan point lagi, pemain akan memenangkan pertandingan ini dengan semangat dan kerja keras.Tim akan lebih bersemangat dan lebih fokus, karena ini laga kandang dan target untuk kembali keliga satu,” jelasnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.