Kalah Dari Cilegon United, Semen Padang FC Merasa Dikerjai Wasit

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC menelan kekalahan 0 – 1 dari Cilegon United dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Krakatau Stell, Minggu (29/7/2010). Syafrianto Rusli, merasa timnya dikerjai wasit pada laga tersebut.

Gol semata wayang Cilegon United dicetak oleh Abdul Aziz melalui eksekusi penalti pada menit ke-66. Setelah wasit mengaggap terjadi handball oleh pemain Semen Padang FC di area kotak penalti sendiri.

Usai pertandingan pelatih Semen Padang FC mengucap kanselamat pada Cilegon United. Selamat untuk Cilegon yang bisa menang. Pertandingan sebetulnya menarik, namun beberapa keputusan yang tidak adil membuat hasilnya seperti ini. Saya hanya berharap dan berdoa, kapan sepakbola indonesia akan jujur dan fairplay”ujarnya.

Semenrata itu, pemain Semen Padang FC, Manda Cingi mengatakan bahwa pemain menikmati jalanya laga.Awalnya kita menikmati pertandingan, namun banyak keputusan-keputusan wasit yang merugikan membuat kita down, setiap serangan yang kita lakukan , selalu dianggap offside”. Ia pun berharap pada pertandingan berikutnya, tidak ada wasit yang seperti ini.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Fotor : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.