Semen Padang FC Ditahan Imbang PSPS Riau

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang Fc harus rela berbagi poin usai di tahan imbang oleh tamunya PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 Wilayah barat pekan ke 10.
Dalam pertandingan yang di gelar di Stadion H Agus Salim padang pada Rabu sore (24/07) Irsyad  Maulana dkk harus puas dengan skor akhir 1 – 1.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuad asuhan Syafrianto Rusli unggul cepat melalui sepakan penalti Iryad Maulana. Unggul cepat membuat skuad kabau sirah lebih leluasa menguasai pertandingan, namun penyelesaian akhir yang kurang baik membuat skor tak beruanh hingga turun minum.

Pada babak kedua, tim Semen Padang fc tak menurunkan tempo permainan. Alih alih menambah pundi pundi golnya, Semen Padang FC malah kecolongan melalui sepakan keras Zamroni pada menit ke 68. Semen Padang fc pun hampir mengantongi poin penuh andai saja tendangan pinalti Irsyad Maulana tak berhasil ditepis oleh Kiper PSPS. Skor imbang 1 – 1 pun tak berubah hingga wasit meniupkan peluit akhirnya.

Usai laga, Coach Syafrinto Rusli mengatakan bahwa penyelesaian akhir masih menjadi kendala di tim Semeb Padang FC. ”Sepanjang laga kita menguasai permainan, namun penyelesaian akhir masih menajadi kendala di lini depan, dan ini akan terus kita poles kedepannya, selamat buat PSPS mereka berhasil draw di Padang.”

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.