Semen Padang FC Kalah Di Serang

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang fc menelan kekalahan saat melakoni laga pecan ke 9 Liga 2 wilayah barat. Bertandang ke kandang Perserang, tim Kabau Sirah kalah tipis 0-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (19/7/2018) sore, Semen Padang FC masih bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah di babak pertama.

Gol kemenangan Perserang baru tercipta di menit 70. Okto Maniani menjadi pencetak gol kemenangan pada laga yang penuh dengan drama itu.
Hingga laga berakhir Semen Padang FC tak mampu mencetak gol penyeimbang, tim besutan Syafrianto Rusli kalah tipis 0-1.

Usai pertandingan Coach SR mengatakan bahwa penyelesain akhir masih menjadi kendala di lini depan tim Semen Padang FC. Selain itu, faktor lapangan juga menjadi kendala bagi tim Kabau Sirah, sehingga sulit untuk mengembangkan permainannya. Namun, Coach SR tak menjadikan  hal tersebut sebagai alasan atas kekalahan tim nya.

Dengan hasil ini, Semen Padang FC tetap kokoh berada di puncak klasemen, dengan selisih dua point, karena di pertandingan lain, Persis Solo yang terus memepet posisi semen padang hanya mampu bermain imbang dengan tuan rumah Persika Karawang.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Satu tanggapan untuk “Semen Padang FC Kalah Di Serang

  • 19 Juli 2018 pada 18:50
    Permalink

    Semoga baliak kahabitat nan sabananyo liga satu, mudah2 kakalahanko nan palacuik sumangai utk manang baruntun baliak

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.