Pinalty Kalahkan Kabau Sirah

Padang, SPARTACKS Cyber. Laga tour Jatim berlanjut, kali ini Kabau Sirah bergerak ke Lamongan untuk menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya lamongan 17 April 2011, dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah menghabisi tuan rumah Deltras dengan skor 3-0 anak-anak asuhan coach Nilmaizar yang tampil minus Esteban Vizcarra dan Tommy Rifka mencoba menekan diawal babak pertama, keasyikan menyerang membuat barisan belakang lengah, lewat sebuah tendangan corner Persela mendapat hadiah pinalty dari wasit Shokri Nor karena Vendry Mofu kedapatan handball dikotak terlarang, dengan tenang Fabiano Da Rosa Beltrame menyodorkan bola ke gawang Syamsidar, 1-0 untuk tuan rumah.

Gagal raup poin dari Lamongan tak surutkan semangat Kabau Sirah

Ketinggalan 1-0 membuat Kabau sirah kembali menyerang tapi permainan yang solid dari Fabiano dan Charis Yulianto serta kiper Choirul Huda dibarisan pertahanan persela membuat Edu dan Sakti kesulitan, hingga akhir babak pertama skor  bertahan 0-1 untuk Persela. Dibabak kedua pergantian dilakukan Nil Maizar Heru Nerly yang menggantikan peran Esteban Vizcarra ditarik untu diganti dengan Gelandang muda Dedi Hartono, pergantian tersebut sedikit menghidupkan permainan kabau sirah, tapi lagi-lagi rapatnya barisan pertahanan Persela yang menggagalkan serangan. Pada menit 60 Satiawan berhasil membobol jala Huda tapi wasit garis terlebih dahulu menganggkat bendera offside, Coach nilmaizar kembali menambahkan amunisi baru pada menit ke 73, dengan menarik kapten Ellie aiboy digantikan penyerang muda asal Semen padang U-21 Yosua Pahabol, serangan demi serangan bisa ditangkis oleh Choirul huda CS, Saktiawan yang mulai frustasi ditarik dan masuk Si anak hilang Budi Kurnia, masuknya Budi pada menit 88 belum bisa menggubah hasil  akhir pertandingan 1-0 untuk tuan rumah Persela lamongan.

Gagal membawa poin penuh ke Padang membuat anak asuhan coach Nilmaizar tertunduk lesu saat dijemput Spartacks di bandara Minangkabau Padang, hasil buruk di Lamongan akan segera di evaluasi untuk menjamu Arema Indonesia pada 28 april 2011 di Gor H.Agus Salim padang.

Sementara itu Spartacks yang hadir di Lamongan untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka telah bertolak ke kota masing-masing, dan Terimakasih LA Mania atas sambutannya di Lamongan..

Haris Tamsin

Just SPARTAN and MUFC Die Hard Fans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *