Gol Tunggal Afriansyah Bawa Semen Padang FC Tumbangkan Aceh United

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC berhasil memetik kemenangan penting saat menjamu Aceh United pada pekan ke-8 Liga 2 Wilayah Barat, Sabtu 14 Juli. Gol Afriansyah menjadi pembeda dalam laga ini.

Sejak awal pertandingan, Semen Padang FC langsung tampil menggebrak pertahanan Aceh United. Namun, rapatnya pertahanan dari tim tamu membuat Irsyad dkk harus bersabar untuk menunggu gol tercipta. Bahkan tim Aceh United beberapa kali membahayakan pertahanan tim kabau sirah, namun masih gagal di konversi menjadi gol. Hingga turun minum, skor kaca mata pun tidak berubah.

Memasuki babak kedua, skuad asuhan Syafrianto Rusli mencoba menyegarkan kondisi tim dengan melakukan pergantian pemain. Hingga pada menit ke 70 gol yang di tunggu akhirnya tercipta melalui striker Afriansyah.

Berawal dari Rudi yang memberikan umpan dari lini tengah, Afriansyah yang di marking oleh dua pemain Aceh United pun lansung melakukan tendangan yang tidak mampu di halau oleh Kiper Rully Desrian. Hingga peluit akhir berbunyi, tak ada lagi gol tercipta di laga ini.
Dengan hasil ini semakin memantapkan posisi Semen Padang FC di puncak klasemen dengan raihan 21 point dari delapan laga.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.