Jaga Jalur Promosi, Semen Padang FC Ingin Balas Kekalahan dari Aceh United

Spartacks Cyber, Padang – Jelang bergulirnya pekan ke delapan Liga 2, Semen Padang FC terus memoles permainan nya sebelum menghadapi Aceh United di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (14/7/2018).
Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan pasukannya siap untuk melakoni laga nanti.
“Setelah menghadapi Persiraja, kami sudah melakukan evaluasi. Artinya, meski kami memenangkan pertandingan, tapi harus banyak juga yang harus diperbaiki, terutama masalah defending dan attacking juga masalah komunikasi di lapangan,” ungkap Syafrianto, Kamis (12/7/2018), di PT KSSP, komplek L-75 Indarung.  Syafrinto pun menambahkan beberapa sudah meng-clear-kan beberapa kekurangan dan akan memberikan penampilan terbaik pada laga melawan Aceh United nanti.
Sementara itu pemain Semen Padang FC, Ngurah Nanak mengatakan bahwa pemain sudah siap untuk melakoni laga pada Sabtu nanti. ”Pemain sudah siap untuk melakukan pertanidingan esok, dan kami mendapat pembelajaran dari laga sebelum sebelumnya untuk terus meng evaluasi diri agar ke depanya lebih baik lagi.

Perlu diketahui, pada laga pemanasan, Semen Padang FC sendiri pernah di taklukkan Aceh United pada Cawan Cup, kala itu Semen Padang saat itu terpaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0. Menanggapi hal itu, Syafrianto Rusli menanggapi bahwa pada saat itu tim sedang masa persiapan dan beberapa pemain juga absen pada pertandingan tersebut.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.