Semen Padang FC Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Lawan Persiraja

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang fc akan melanjutkan tren positif dalam saat jumpa Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Agus Salim, Minggu (8/7). Kabau Sirah sendiri memang memiliki modal untuk bisa menjungkalkan tim asal Aceh ini. Salah satunya tim asal kebanggan Ranah Minang ini meraih lima kemenangan beruntun hingga pekan ke tujuh.
“Alhamdulillah, setelah pulang dari Kendal kami punya waktu satu minggu untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan kala bermain di Kendal, dan dalam waktu yang singkat pemain dapat meperbaikinya untuk petandingan nanti, dan pemain siap untuk melakukan pertandingan esok,” ujar Coach syafrianto Rusli dalam jumpa pers dalam konferensi pers jelang laga besok(8/7).
Sedangkan pendapat sama juga diutarakan oleh salah satu pemain Semen Padang FC, Ngurah Nanak yang siap tampil maksimal guna meraih tiga angka “para pemain sudah siap menjalani laga besok dan siap untuk mejaga tradisi kemenangan,” timpal Nanak.
Pemain asal Pulau Dewata ini pun mengatakan bahwa pemain Semen Padang FC tidak akan meremehkan lawan lawannya,”kita tidak boleh terlalu percaya diri, dan tidak boleh menganggap remeh lawan, itu yang selalu di ingatkan oleh pelatih, tutupnya.
Pertandingan Semen Padang FC vs Persiraja sendiri akan digelar pada Minggu malam(8/7)pada pukul 19.00 dan akan disiarkan secara streaming dan Live di Indihome.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media officer SPFC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.