Semen Padang FC Tumbangkan PSBS

Spartacks Cyber, Padang – Jelang liga dua dimulai tim spfc menggelar laga uji coba dengan tim asal luhak nan tuo PSBS Batusangka di lapangan Cubadak, Rabu(27/06)

Menjelang liga dua bergulir pasca libur lebaran, tim kabau sirah menggelar laga uji coba dengan tim PSBS, laga seru yang di lakoni Irsyad Maulana Cs ini berlagsung sengit. Laga ini di gelar di lapangan Cubadak, Indarung Rabu sore.

laga yang bertajuk Friendly match ini, di menangkan oleh spfc dengan skor telak 6-1, gol masing-masing di ciptakan oleh Rahmat Affandi, Irsyad Maulana, Rosad Setiwan, Afriansyah dan Ananias Fingkreuw.

Salah satu pemain SPFC Ronaldo Eko Julianto menuturkan, “Alhamdulillah laga sore ini tim berhasil menang. Tim bermain kompak dan bagus, itu merupakan point positif bagi kami sebelum kompetisi di mulai,” ujarnya. Eko menambahkan semoga di laga perdana setelah libur lebaran ini kami mampu memetik point maksimal.

Coach Weliyansah mengungkapkan,”Secara umum permaian tim sudah baik. Beliau menambahkan ada beberapa hal yg harus di perbaiki, yaitu sentuhan, dan bagaimana tim menjaga ritme dan meningkatkan permainan di laga selanjutnya,” ujarnya.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Rosi Elvionita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.