Kandaskan Perlawanan Persibat, Semen Padang Kokoh di Puncak

Spartacks Cyber, Padang – Setelah berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 2 pekan ke 5. Kemenangan ini diraih oleh tim kebanggaan urang awak ini setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah, Persibat Batang dengan skor 2 – 1 di Stadion M.Sarengat Batang, Selasa 15 Mei 2018. Kedua gol Semen Padang FC berhasil dilesatkan oleh Leo Guntara dan Rudi dan gol tim tuan rumah dicetak oleh Arif Allama

Pelatih Semen Padang FC, Coach Syafrianto Rusli mengatakan bahwa hasil berkat kerja keras pemain dan sabar di lapangan. ”Sebelumnya kami minta maaf, karena sesuai dengan target kami berhasil memenangkan pertandingan, tapi itu berkat kerja keras opemain dan berkat sabar mereka dalam menghadapai segala rintangan yang ada di lapangan. Kedepannya kami berharap semoga dapat mempertahankan tren positif ini.”

Sementara itu, pemain Semen Padang FC Ngurah Nanak mengatakan bahwa pertandingan ini sangat melelahkan karena Persibat memberikan perlawanan yang ketat. Nanak pun menambahkan bahwa hasil ini didapat berkat kerja keras para pemain dan juga berkat do’a warga Sumatera Barat.

Dengan kemenangan ini, Semen Padang berhasil bertengger di puncak klasemen sementera dengan mengumpulkan 12 point dari 5 kali pertadingan.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Media Officer SPFC)

Satu tanggapan untuk “Kandaskan Perlawanan Persibat, Semen Padang Kokoh di Puncak

  • 16 Mei 2018 pada 23:30
    Permalink

    Walau bagaimanapun tugas yang akan datang lebih berat.. Masyarakat minang baik yg ada di sumbar maupun di perantauan sangat brrharap agar semen padang kembali berkiprah di liga 1….semoga SP kembali berjayauntuk promosi ke liga1.. Aamiiin..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.