Gol Penghujung Laga Mardiono Antar Semen Padang Raih Poin Penuh

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC berhasil memetik poin penuh setelah mengandaskan tim tamu Persita Tangerang dalam laga pekan ketiga Liga 2 dikandangnya Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (4/5). Gol tunggal Mardiono dipenghujung laga tepatnya memastikan raihan tiga poin untuk tim berjuluk kabau sirah ini.
Bermain di hadapan publik sendiri, skuad asuhan Syafrianto Rusli tidak bisa berbuat banyak pada babak pertama. Banyak peluang yang tercipta, namun selalu gagal berbuah gol. Bahkan tim kebanggan urang awak ini nyaris saja kebobolan andai tendangan Afdal Yusra tidak dapat diblok oleh pemain Semen Padang Fc yang nyaris berbuah gol.
Pada babak kedua, Coach Syafrianto Rusli bermain lebih menekan dan terus menggempur pertahanan tim tamu. Tak mau kehilangan poin,coach SR melakukan penyegaran dengan melakukan pergantian pemain di sektor depan.
Elthon Maran ditarik keluar dan digantikan Abdul Rahman Lestaluhu. Kemudian, Rachmat Afandi digantikan Mardiono. Startegi ini ternyata berhasil merobah jalanya pertandingan.
Gol yang ditunggu ribuan pendukung di GHAS akhirnya tercipta pada menit ke-88melalui tendangan salto Mardiono yang berhasil merobek jala gawang Persita. Skor 1-0 pun berhasil di pertahankan hingga wasit Khalid Al Makmur meniup peluit panjangnya.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(foto : Rifki Rifaldo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *