Manajer Semen Padang FC: Kabar Kepindahan Edu Hanya Rumor

Lamongan, SPARTACKS Cyber. Kabar kepindahan Edward Wilson Junior ke salah satu klub Liga Primer Indonesia yang akhir-akhir ini beredar di beberapa media ternyata baru sebatas rumor. Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer Semen Padang FC, Asdian, ST. ketika dihubungi redaksi SPARTACKS Cyber melalui telepon.

“Memang ada kabar bahwa Edu akan pindah ke PSM, namun itu baru sebatas omongan antara manajer PSM dengan Agen Edu”, ungkap manajer yang juga menjabat sebagai Kabiro Konstruksi di Departemen Rancang Bangun PT. Semen Padang tersebut. Kabar ini tentu saja menjadi berita yang menggembirakan bagi seluruh keluarga besar SPARTACKS mengingat kontribusi salah satu penyerang tersubur di Liga  Super Indonesia musim ini. Sampai saat ini Edu telah mencetak 14 gol dan menempati posisi runner-up untuk top skor ISL 2010-2011.  Tiga gol diantaranya dibukukan pada saat Semen Padang bertandang ke Deltras beberapa hari yang lalu.

Ketika ditanyakan tentang masa kontrak Edu, Asdian menjelaskan bahwa memang kontrak Edu dan beberapa pemain lainnya akan habis pada akhir musim ini. “Memang kontrak Edu dan beberapa pemain lainnya akan berakhir pada akhir musim ini, namun manajemen akan mengupayakan untuk mempertahakan skuad agar kekompakan pemain tetap terjaga untuk mengarungi musim depan,” Tambah manajer yang akrab dengan militan-militan SPARTACKS ini. Kekompakan yang telah dibentuk selama ini memang perlu dipertahankan karena besar kemungkinan musim depan Kabau Sirah dapat bertanding di level Asia jika posisi papan atas klasemen akhir ISL bisa dipertahankan.

“Musim depan kita juga akan mempromosikan beberapa pemain yang sekarang berada di tim U-21, seperti Pahabol dan beberapa pemain lainnya. Ini kita lakukan untuk melengkapi kebutuhan tim yang saat ini bisa dibilang pas-pasan,” tutup Asdian. Yosua Pahabol sendiri sebelumnya sudah pernah diturunkan di tim senior ketika bertandang ke kandang Persib di akhir putaran pertama kemarin.

Menghadapi Persela Lamongan, Semen Padang Optimis Curi Poin.

Menghadapi Persela sore ini di Lamongan, pelatih Nil Maizar optimis anak asuhnya mampu mencuri poin. Walaupun Kabau Sirah akan tampil tanpa Tommy Rifka dan Esteban Vizcarra yang terkena akumulasi kartu, Ellie Aiboy dan kawan-kawan diharapkan tetap tampil ngotot dan memperoleh hasil positif.

Untuk mengisi lini depan yang sedikit timpang sehbungan belum pastinya Saktiawan Sinaga diturunkan karena cidera yang di dapat pada saat melawan Deltras, serta belum sembuhnya Super-Sub Suheri Daud, Semen Padang telah mendatangkan langsung ujung tombak Kabau Sirah mudo, Yosua Pahabol dari Padang dan saat ini telah berada di Lamongan. Ini berarti, jika Sakti benar-benar tidak bisa diturunkan, maka Coach Nil akan menurunkan Budi Kurnia atau Yosua Pahabol sebagai pendamping Edu.

Militan SPARTACKS telah siap Hoyak Surajaya.

Puluhan Militan SPARTACKS dari berbagai daerah diantaranya yang datang langsung dari Padang serta beberapa jorong di pulau Jawa telah berkumpul sejak kemarin di Lamongan untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya di Stadion Surajaya, kandang Persela. Selain yang kemarin ikut tur ke Sidoarjo, hari ini pun ada tambahan beberapa militan yang berangkat dari Jogjakarta. Rombongan tersebut terdiri dari bebrapa orang anggota Jorong Ngayogyakarta, Tatar Sunda dan Raya Banten dan akan bergabung dengan rombongan pertama yang telah lebih dahulu berada di Lamongan.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *