Semen Padang FC Siap Amankan Poin Penuh di Laga Kandang Perdana

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang Fc akan menjalani laga kandang perdananya menjamu tim Persita Tangerang, Jumat malam (4/5/18).
Tampil di depan publik sendiri membuat motivasi tim asuhan Syafrianto Rusli berlipatganda. Namun demikian, Persita tidak bisa dipandang sbelah mata dengan torehan mereka yang saat ini berada di posisi lima klasemen.
Dalam sesi press conference, Coach Syafrianto Rusli mengatakan bahwa usai tim Semen Padang Fc pulang dari laga away,tim kabau sirah memiliki waktu 6 hari untuk melakukan pertandingan melawan Persita.”Alhamdulillah dengan waktu yang ada kita bisa mempersipakan tim untuk pertandingan nanti,para pemain sangat siap untuk pertandingan ini,semoga kita diberkahi oleh Allah SWT.
Dalam pertandingan nnti ada emapt pemain yang tidak bisa bermain,yakni Syaiful, Ronaldo Eko Julianto, Ananias, serta Agung Prasetyo.
Sementara itu,pemai Semen Padang Fc Ngurah Nanak mengatakan bahwa dia sangat respek dengan Tim Persita karena di huni oleh para pemain hebat.Namun dengan hasil yang diraih oleh tim Semen Padang Fc dalam laga melawan PSIR kemarin menjadi motivasi tersendiri untuk tim Semen Padang Fc nantinya.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

(Foto : Hafid Armi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.