Sempat Tertinggal, Semen Padang FC Tekuk Tuan Rumah PSIR

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC mengamankan tiga poin di laga tandang pada pertandingan ke-2 Liga 2 Indonesia 2018. Skuat arahan Syafrianto Rusli berhasil menaklukkan tuan rumah PSIR Rembang dengan skor 2 – 1, Sabtu (28/4).
Semen Padang FC sempat dikejutkan berkat gol cepat yang dicetak oleh Rudi Santoso. Di babak kedua, tim kebanggaan urang awak ini bermain lebih agresif hingga mampu mencetak dua gol. Berkat Sundulan Afrinasyah dan sepakan Mardiono, membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.
Dalam sesi konferensi pers, Coach Syafrianto Rusli mengatakan bahwa kemenangan ini berkat kerja keras pemain yang sangat luar biasa, dan tidak terburu buru. ”Yang jelas kita bersyukur, dengan kerja keras pemain yang sangat luar biasa dan sabar, tidak mau buru buru walaupun ia ketinggalan namun tetap memengang cara kita bermain,”ungkapya.
Coach Syafrianto menambahakan bahwa permainan Semen Padang FC pada hari ini lebih bekerja keras, serta komunikasi & koordinasi berjalan dengan baik. ”Pada hari ini mereka bermain lebih fight, lebih mau bekerja keras, dan komunikasi & koordinasi berjalan dengan baik”.
“Dengan kemengan ini diharapkan moril pemain akan naik lagi setelah kemarin kalah di Solo, semoga nantinya mereka akan memberikan yang terbaik di Padang,” tutupnya.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.