Semen Padang FC Launching Tim Musim 2018

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC secara resmi memperkenalkan skuatnya untuk mengarungi musim 2018 bertempat di Balroom Pangeran Beach Hotel, Padang, Minggu (18/3/2018) malam. Sebanyak 26 pemain beserta tim pelatih dan ofisial diperkenalkan satu persatu ke publik.
Manajer Tim Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, para pemain yang diperkenalkan ini adalah para pemain yang sudah diseleksi oleh tim pelatih, baik secara tekhnis maupun non tekhnis. Ia berharap, tim ini dapat kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.
Selain itu, juga diperkenalkan jersey anyar tim Semen Padang FC untuk mengarungi liga 2 nantinya. Untuk musim ini, ada tiga jersey yang akan melekat di tubuh para punggawa kabau sirah, yakni merah unutk kandang, kuning untuk tandang, dan hitam sebagai seragam ketiga. Jersey itu sendiri diproduksi oleh MBB.
Dalam launching malam itu, juga dilaksanakan penanda tanganan kontrak dengan 10 sponsor yang sudah menjalin kerja sama dengan Semen Padang FC. Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, kepada pihak-pihak yang menjalin kerjasama dengan tim Semen Padang tahun ini. Pada tahun 2018, Semen Padang berhasil menggandeng 10 sponsor, yaitu: PT Semen Padang (Semen Indonesia Group), MBB Apparel, Torabika, Corsa, PayTren, Oxygen, Ayia, Kunango Jantan, G-Sport Center, dan Covesia.com.
Berikut Rilis Skuad Semen Padang FC Musim 2018:
Kiper:
Mukhti AlHaaq (#1)
Rendi Oscario (#21)
M. Iqbal Bachtiar (#24)

Belakang:
Ibrahim Sanjaya (#2)
Febly Gushendra(#3)
Novrianto (#5)
Agung Prasetyo (#16)
Ahmad Taufik (#27)
Leo Guntara (#15)
Ardi Idrus (#37)
Ahmad Mahrus Bahtiyar (#32)
Syaeful Anwar (#4)
Hengki Ardiles (#11)

Tengah:
Fridolin Yoku (6)
Rudi (7)
Apriogi (8)
Finno Andrianas (77)
Manda Cingi (19)
Rosad Setiawan (31)
Ronaldo Eko Julianto (18)
Abdul Rahman Lestaluhu (10)
Elthon Maran (17)
Irsyad Maulana (88)

Depan:
Mardiono (99)
M. Gugum Gumilar (9)
Ananias Fingkreuw (76)

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.