Benarkah Edu Ingin Hijrah ke Makassar?

Kabar mengejutkan datang dari pahlawan lini depan Kabau Sirah, Edward Wilson Junior. Striker asal Liberia yang akrab disapa Edu ini dikabarkan tertarik dengan pinangan salah satu klub Liga Primer Indonesia (LPI) yaitu PS Makassar.

Memang saat ini kondisi klub asal Sulawesi tersebut mengalami krisis striker sehingga prestasinya tak kunjung baik dan hanya mampu berada di papan tengah klasemen sementara LPI. Hal tersebut membuat pihak manajemen terus bergerilya untuk mendapatkan tambahan pemain asing dan saat ini telah tercatat beberapa nama. Salah satunya adalah runner-up top skorer sementara Liga Super Indonesia ini, Edward Wilson Junior.

Menurut berita yang dilansir Tribun-timur.com, Edu menyatakan sudah tidak sabar ingin ke Makassar bertemu dengan manajemen PS Makassar. Manajemen PSM kabarnya sangat ingin merekrut pahlawan yang membawa Semen Padang FC bisa promosi ke ISL musim ini.

Hal ini disampaikan Manager Operation PSM, Islah Idrus, usai berkomunikasi via pesan pendek (SMS) dengan agen penghubung pemain asal Liberia ini, Eddy Syahputra, Jumat (14/4/2011). “Tadi saya komunikasi lagi dengan Eddy. Dia bilang Wilson sudah tak sabar untuk ke Makassar,” kata Islah.

Saat ini redaksi SPARTACKS Cyber mencoba menghubungi pihak manajemen Semen Padang untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, namun belum berhasil mendapatkan jawaban. Redaksi akan terus berusaha memantau perkembangan berita ini dan jika ada berita terbaru akan disampaikan secepatnya.

Rieko SP

Aku hanya seorang suporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *