Tanpa Campur Tangan Dispora, SPFC Rela Perbaiki Sendiri Stadion Agus Salim

Spartacks Cyber, Padang – Tak ada nya pergerakan dari dinas terkait soal perbaikan GOR H. Agus Salim, Klub Semen Padang FC pun lansung merespon hal tersebut. Perbaikan pun lansung dilakukan tanpa campur tangan pihak yang seharusnya memperbaiki GOR kebanggaan warga Kota Padang ini.
Manager Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan bahwa upaya perbaikan ini adalah sebagai bentuk keseriusan Semen padang FC untuk menyambut Liga 2 yang bergulir nanti. ”Ya kita mau bagaimana lagi. Karena kalau kita terus menunggu perbaikan, sampai sekarang belum ada tindakannya.
Win pun mengatakan bahwa beberapa fasilitas yang saat ini di perbaiki adalah inti nya saja terlebih dahulu, seperti gawang, kanopi jalur entri pemain ke lapangan, bench tim home dan away. Win pun berharap untuk kedepannya dengan dibayarnya uang sewa stadion, seluruh pemeliharaan bangunan dan fasilitas stadion sudah mencakupi keseluruhanya, karena dengan total biaya sewa mencapai setengah milyar pada musim kemarin, tapi sepertinya belum kelihatan untuk ke GHAS, ungkapnya.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Satu tanggapan untuk “Tanpa Campur Tangan Dispora, SPFC Rela Perbaiki Sendiri Stadion Agus Salim

  • 24 Februari 2018 pada 21:49
    Permalink

    kok dapek buek stadion surang lai, Min…
    sebagai klub ex perserikatan dan didukung oleh sponsor Perusahaan Semen Tertua di Indonesia, sudah seharusnya Semen Padang bisa memiliki Home Base sendiri…
    baa kiro2, Min??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *