Semen Padang FC Ditahan Imbang PS GAS Sawahlunto

Spartacks Cyber, Padang – Usai menjajal kesebelasan Jordus FC Batusangkar di Stadion Mini Sungayang, dimana tim Semen Padang FC berhasil mempecudangi dengan skot 6-1. Enam gol tersebut dilesatkan Elthon Maran (2 gol), sisanya melalui Ananias Fingkrew, Irsyad Maulana, Hengki Ardiles, dan Rudi. Selang sehari, armada Syafrianto Rusli kembali melakukan pertandingan ujicoba dalam agenda tour Sumbar menghadapi PS GAS Sawahlunto dilapangan Talawi, Sawahlunto. Dalam pertandingan ini, tim kabau sirah dipaksa bermain imbang 1 – 1.
Dalam pertandingan ini, pelatih Syafrianto Rusli kembali melakukan rotasi pemainnya dengan mengistirahatkan Rudi, Leo Guntara dan Ananias Fingkreuw dan memasuk kan Gugum Gumilar, Rosad Setiawan serta Ardi Idrus.
Sejak peluit pertandingan dibunyikan,kedua tim saling mempertontonkan permainan alotnya. Hingga Semen Padang FC akhirnya dapat membuka skor lewat gol yang dicetak oleh Rosad Setiawan, tepatnya pada menit ke 34.Rosad yang mendapat umpan sundulan dari Gugum Gumilar, berhasil melepaskan tendangan keras kesisi kanan gawang PS GAS yang tidak mampu dijangkau kiper. Skor pun berubah menjadi 1-0.
Pada babak kedua, tepatnya di menit ke 70, PS GAS Sawahlunto berhasil menyamakan kedudukan lewat Johan Saputra. Jual beli serangan pun terjadi, berbagai peluang pun berhasil diciptakan oleh kedua tim. Skor menjadi 1-1 puntak berubah hingga wasit meniupkan peluit akhirnya.
Sementara itu, Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan tidak mempermasalahkan hasil pada laga sore ini karena tujuan utamanya adalah melihat progres pemain dan juga trial pemain belakang. Apalagi juga mengistirahatkan beberapa pemain inti.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.