Kondisi Stadion Memprihatinkan, Semen Padang FC Terancam

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang terancam tidak bisa bermain di markas di Stadion H. Agus Salim, Padang. Pasalnya, stadion kebanggaan warga Padang ini sedang dalam kondisi memprihatinkan, khususnya rumput di lapangan.
Stadion H.Agus Salim merupakan salah satu stadion kebanggaan Pemprov Sumatra Barat, yang pengelolaanya diberikan kepada Pemko Padang dengan penanggung jawab Dispora Padang, karena di stadion tersebutlah berbagai kegiatan dilaksanakan berbagai event olahraga
Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan jika Stadion Agus Salim tidak lolos verifikasi, kemungkinan besar Semen Padang bakal menjadi tim musafir pada Liga 2 2018. Jika hal ini sampai terjadi, tentunya sangat merugikan tim karena akan bermain di daerah yang jauh dari Kota Padang.
“Sebenarnya pada Liga 1 lalu, tepatnya dipertengahan kompetisi, kami sudah diperingatkan PT LIB. Titik beratnya pada kualitas lapangan terutama rumput yang buruk. Hal yang sama juga terjadi pada fasilitas stadion seperti tidak adanya ruang salat dan wc yang tak layak pakai,” jelas nya.
Win menambahkan untuk mengantisipasi hal tersebut, tim Semen Padang FC menyiapkan tiga opsi stadion lainnya untuk homebase mereka musim depan. Tiga opsi stadion yaitu, Stadion Batu Batupang (Solok), Stadion M. Yamin (Sijunjung) dan Stadion Mauli Warmadewa (Dharmasraya)”.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *