SPARTACKS Menggelar Musyawarah Bersama Menyambut Tahun 2018

Spartacks Cyber, Padang – Suporter padang dan anak rantau cinta kabau sirah (spartacks) menggelar musyawarah bersama pembentukan pengurus baru, (sabtu, 30/12)

Ketua spartacks, Bonaria mengatakan, dalam mubes kali ini, pengurus mengevaluasi kinerja setahun terakhir. Di 2018 diharapkan jorong yg mati suri bisa di aktifkan kembali.

Dalam mubes ini, berbagai aspirasi, ide, keluhan bahkan saran dari anggota di sampaikan, guna kemajuan spartacks ke depannya.

Beliau menambahkan, “Safari jorong akan kembali di gelar pada tahun depan. Semoga safari jorong tahun depan bisa terlaksana guna membangkitkan kembali semangat jorong-jorong yang ada di kota Padang dan Sumatera Barat”harapnya.

Anggota dari jorong Padang Panjang Adit menyampaikan, “selama musim 2017 kebanyakan jorong yg berasal dari luar kota Padang sering tidak mendapatkan tiket di hari pertandingan karena mis komunikasi. Semoga di musim depan hal ini tidak terjadi lagi,”ujarnya.

Dalam pertemuan tadi, juga dibahas berbagai permasalahan dan juga sekaligus mencari jalan keluar sehingga di tahun 2018 dan pengurus baru nantinya mampu menjalankan roda organisasi lebih baik.

(Kontributor : Rosi Elvionita)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *