LAGA HIDUP MATI KABAU SIRAH!

Spartacks Cyber, Padang – Laga pamungkas pekan ke-34 Gojek Traveloka Liga 1 musim ini antara Semen Padang FC kontra PS TNI akakan digelar pada Minggu, 12 November 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang. Pertandingan itu sendiri merupakan partai hidup mati kabau sirah untuk tetap berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia.
Semen Padang FC saat ini berada di posisi 16 dengan meraih 32 poin, harus berhasil meraih kemenangan untuk dapat merangsek naik ke posisi 15 menggeser Perseru Serui yang pada waktu yang sama akan meladeni Persib Bandung
Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan bahwa tim sudah melakukan evaluasi usai pulang dari Malang kemarn,dan siap untuk memberikan permainan terbaiknya nanti. ”Setelah pulang dari Malang melawan Arema, kami punya waktu enam hari dan kami sudah evaluasi kelemahan yang di Arema,mudah mudahan pada pertandingan besok kita bisa menampilkan yang terbaik”.
Syafrianto menambahkan dalam laga nanti tim kabau sirah dapat menurunkan Rudi, Jandia Eka Putra, dan Novrianto terkena cedera. Untuk lini pertahanan ia akan mengembalikan Cassio De Jesus menjadi pemain bertahan setelah beberapa pertandingan sebelumnya menjadi gelandang bertahan.
Sementara itu, Kapten Semen Padang FC, Hengki Ardiles mengatakan bahwa seluruh pemain sudah siap untuk menghadapi laga pada esok melawan dan dapat memberikan hasil terbaik.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *