Ini Harga Tiket Laga Terakhir Semen Padang FC Tahun 2017

Spartacks Cyber, Padang – Kabar gembira bagi pendukung kabau sirah yang ingin menonton langsung partai terakhir Liga 1 antara tim Semen Padang FC vs PS TNI Pekan ke 34 . Pasalnya, pihak panitia pelaksana (panpel) memberikan keringanan harga tiket masuk.
Laga pamungkas ini sendiri juga sekaligus akan menjadi laga penentu nasib tim kebanggaan Ranah Minang di Liga 1. Dukungan para supporter setia Kabau Sirah, tentunya akan membuat motivasi Hengky cs semakin berkobar ketika GHAS kembali merah. Hal ini telah terlihat, ketika laga SPFC kontra Perseru pada 28 Oktober lalu.
Ketua Panpel Semen Padang FC, Athari Adi Putra mengatakan, bahwa menghadapi laga 12 November mendatang, ada beberapa hal yang berkaitan dengan tiket masuk stadion yang sudah di pertimbangkan melalui rapat baik diantara Panpel maupun tim dan Manajemen Semen Padang FC.
“Kita sudah menggelar rapat, dan kita sudah memutuskan untuk tiket masuk pada pertandingan SPFC vs PS TNI besok ungkap Aria selaku ketua pelaksana saat dihubungi Spartacks Cyber.
Ada pun harga tiket yang akan ditetapkan oleh panpel adalah: Tribun Utara dan Selatan (Normal : Rp.10.000, pakai baju merah : Rp.5.000), untuk tribun timur ( Normal : Rp.20.000, pakai baju merah : Rp. 10.000), sedangkan untuk tiket VIP tetap Rp.100.000)
Untuk pembelian tiket, bisa dilakukan di Hari H pertandingan di Pintu Masuk setiap Tribun sebelum masuk ke stadion (2 jam jelang kick off) dan tidak ada penjualan melalui ticket box. Panpel sendiri menurut Adi, telah membuka pintu masuk 2 jam sebelum kick off dimulai.
“Agar dapat memfasilitasi penonton yang akan masuk, Panpel sudah buka pintu GHAS 2 jam sebelum pertandingan. Untuk itu, sebaiknya para penonton yang hendak masuk dapat datang lebih cepat, agar tidak berdesak-desakan masuk ketika pertandingan akan dimulai,” sambungnya.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *