LAGA HIDUP MATI!

Spartacks Cyber, Padang – Laga hidup mati akan tersaji saat Semen Padang FC menjamu Perseru Serui pada pekan ke 32 Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (28/10/2017). Tim kabau sirah harus menang dan meraih tiga poin jika ingin menjaga peluang bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, meskipun masih menyisakan dua pertandingan setelah itu.
Berada di urutan ke-16 dengan raihan 29 poin dalam daftar di klasemen sementara, tim kebanggaan urang awak ini harus mampu memaksimalkan pertandingan besok, agar dapat menggusur posisi Perseru di yang saat ini bertengger di peringkat 15.
Dalam sesi technical meeting yang digelar di kantor PT. KSSP, Jumat siang, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Dalam laga ini, pelatih yang baru saja ditunjuk untuk memperbaiki kondisi tim kabau sirah ini memang menginginkan kemenangan untuk mengamankan posisi agar aman dari zona merah.
“Anak-anak besok harus tampil dengan motivasi tinggi supaya bisa menang. Tidak ada kata lain, kita harus bisa mengambil tiga poin,” paparnya.
Meskipun besok Semen Padang FC harus kehilangan dua pemian pilarnya, Jandia Eka Putra dan Rudi karena diterpa cidera, meskipun demikian Syafrianto Rusli mengatakan bahwa timnya akan bermain lepas tanpa ada tekanan guna menjaga mental pemain sepanjang pertandingan nanti.
Sementara, bek Semen Padang FC, Novan Setya Sasongko mengakui laga besok adalah sebuah pertandingan berat yang harus dilakoni dengan sepenuh hati. Sebab, jika kembali menelan kekalahan, maka langkah Semen Padang FC untuk keluar dari jurang degradasi semakin berat.
“Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan besok. Semua pemain sudah siap dan memiliki motivasi yang tinggi,” tutup pemain asal Bojonegoro ini.
(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *