MENDEKATI DEGRADASI!!!

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC tak bisa berbuat banyak kala menghadapi tamunya. Kali ini tim kabau sirah yang bermain di depan publik sendiri, harus menelan pil pahit, usai menderita kekalahan atas tamunya Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Kamis (19/10/2017) sore, di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Semen padang kalah dengan skor 1-2.
Sepasang gol tim Naga mekes berhasil diciptakan oleh bomber asing mereka, Marclei dan satu satunya gol Semen Padang FC dilesatkan oleh Tambun Naibaho usai mendapat umpan silang dari Irsyad Maulana.
Dengan rentetan Kekalahan ini memperpanjang catatan Kabau Sirah tak pernha menang dalam 12 laga terakhi dan semakin mendekatkan mereka dengan zona degradasi.
Dengan kekalahan ini tidak mengubah posisi Semen Padang di peringkat ke-15 klasemen sementara dan posisi tersebut sangat rawan mengingat hanya terpaut satu poin dari Perseru Serui yang pada pertandingan kemarin berhasil menggasak tuan Rumah Persegres Gresik United.
Susunan Pemain:
Semen Padang : Jandia Eka Putra; Novan Setya, Novrianto, Cassio de Jesus, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Finno Andrianas, Irsyad Maulana, Ko Jae-sung, Tambun Naibaho, Muchlis Hadi Ning
Pelatih: Delfiadri

Mitra Kukar : Gerri Mandagi, Jorge Gotor, Syaiful Ramadhan, Joko Sidik, Wiganda Pradika, Andre Agustiar, Bayu Pradana, Oh In-kyun, Anindito Wahyu, Hendra Bayauw, Marclei Santos
Pelatih: Yudi Suryata

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *