Jamu Mitra Kukar, Semen Padang FC Tidak Mau Kecolongan Lagi

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC akan menjamu Mitra Kukar FC di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (19/10/2017) pukul 15.00 WIB. Semen Padang FC bertekad untuk memenangkan pertandingan, karena dalam sebelas laga terakhir, tak satupun tim kebanggaan Ranah Minang ini mencicipi aroma kemenangan.
Pelatih caretaker Semen Padang FC, Delfi Adri mengatakan, semua persiapan sudah dilakukan dan para pemain dalam kondisi 100 persen. Hasil pertandingan ini akan sangat menentukan untuk posisi tim di empat sisa laga lainnya.
“Para pemain sudah menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pertandingan kali ini. Semua siap dan ingin lepas dari ancaman degradasi,” ujarnya usai melakukan technical meeting di kantor KSSP.
Dalam laga melawan tim naga mekes nanti, Semen Padang FC harus rela kehilangan Vendry Mofu yang harus absen karena akumulasi kartu. Terlepas dari itu, Coach Delfi sudah menyiapkan sejumlah opsi untuk mengatasi. “Kita lihat besok, akan ada kejutan dan pola yang berbeda dari tim kita,”
Sementara itu, Riko Simanjuntak mengatakan ini adalah kesempatan Semen Padang Fc untuk menjauh dari zona degradasi. “Kita ingin menang dan sangat bersemangat untuk itu. Ini kesempatan kita untuk bisa menjauh dari ancaman degradasi” tutup pemain asal Pematang Siantar ini.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *