Semen Padang FC U-17 Wakili Sumatera Barat di Piala Soeratin U-17

Spartacks Cyber, Padang – Tim sepakbola Semen Padang FC U17 akan tampil mewakili Sumatera Barat di kompetisi sepakbola U17 Soeratin Cup tahun 2017 tingkat nasional. Tim asuhan Dian Rama Saputra ini dapat lolos ke Nasional setelah sebelumnya sukses membungkam perlawanan ketat dari Tim PSP padang U-17 dengan drama adu pinalti.
Komisaris Utama PT KSSP, Pudjo Suseno mengatakan, bawa para pemain yang yang akan berjuang pada turnamen tersebut tidak hanya akan membawa nama Semen Padang FC, tetapi juga nama Sumatera Barat ke pentas Nasional. Menurutnya, kemenangan adalah harga yang selayaknya dipersembahkan oleh tim ini, untuk menjadi kebanggaan yang harus dibuktikan ditunjukkan, ungkapnya sesat sebelum keberangkatan tim kabau sirah mudo menuju Yogyakarta.
“Kita harus buktikan habis-habisan, bahwa kita memang layak dan pantas untuk menjadi wakil Sumbar di pentas Nasional. Untuk itu, juara adalah harga yang pantas kita persembahkan untuk Ranah Minang ini”
Tim Semen Padang FC U17 sendiri berangkat pada Selasa siang menuju Jogja lewat jalan darat dengan Bus Semen Padang, yang diperkirakan sampai pada tanggal 12 Oktober dan akan main pada tanggal 16 Oktober.
Berikut daftar pemain Semen Padang FC U17 yang diboyong ke Piala Soeratin:
Muhammad Farhan, Farel Juneo, Adithia Ilal Ihsan, Ibnu Marezamily Putra, Muhammad Zidane Junior, Irfan Ananda Putra, Surya Rafli Rizki, Novri Julianda Uhri, Restu Fernanda, Fahmi Syahputra, Aldi Askarizaldo, M Avito Arsa, Andika Putra, Fadil Al Amin, Bima Rahmatullah Amiyadi, Noval Ilham Syaputra, Jero Pratama Veroz, Ramadhiyana Sarti, Refnaldi, Muhammad Gany, Dion Rizki, Geisler Youwe, Muhammad Iqbal Maulana, Gusvio Harfiandi.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *