Semen Padang FC Fokus Benahi Penyelesaian Akhir

Spartacks Cyber, Padang – Jelang pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Minggu (15/10) pukul 15.00 WIB nanti, jajaran pelatih Semen Padang FC terus berupaya memperbaiki berbagai kelemahan tim, terutama usai tim tak mampu meraih kemenangan dalam sepuluh laga terakhir, meskipun mampu menahan imbang Madura United dalam pertandingan home pada jumat malam kemarin.
Kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan, dan hanya memasukan dua biji gol membuktikan jika performa lini tengah dan pertahanan kabau sirah lemah dan mudah sekali diterobos oleh pemain lawan yang berujung pada gol ke gawang Jandia Eka Putra maupun M. Ridwan.
Begitu pula dengan kinerja di barisan penyerang. Dari lima laga yang terakhir, Marcel dan kawan-kawan hanya mampu menyarangkan dua gol. “Ya, ini masih kita terus membernahi lini depan kita. Mungkin mereka kurang tenang saja,” ungkap Caretaker Coach Delfi Adri. Suksesor Coach Nil ini percaya, anak asuhnya akan memperbaiki kualitas penampilannya ke depan
Karena itulah, pada sesi latihan jelang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan nanti jajaran pelatih memfokuskan pada pola penyerangan dan penyelesaian akhir.
“Yang terpenting kita harus tetap semangat. Saya yakin pemain bisa bangkit dari kondisi sekarang,” tuturnya.

(Kontributor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *