Lawan Madura United, Semen Padang FC Optimis Raih 3 Poin

Spartacks Cyber, Padang – Usai adanya pergantian pelatih di tubuh tim Semen Padang FC, besok (06/10) tim kebanggaan ranah minang harus kembali berlaga dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Caretaker Semen Padang FC, Coach Delfi Adri menyatakan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi tamunya yakni Madura United.
Saat technical meeting, Coach Delfi mengatakan kondisi tim saat ini yang tidak bagus dijadikan motivasi untuk memenangkan pertandingan. “Pekerjaan yang paling berat saat ini adalah mengembalikan moral dan motivasi pemain setelah ditinggal oleh head coach Nil Maizar,” ungkapnya.
Meskipun mengalamai tiga kekalahan beruntun di laga kandang, Coach Delfi Adri optimis armada pasukannya akan bisa meraih kemenangan dan akan berupaya mengembalikan rasa percaya diri mereka. Disamping itu, Delfi juga mengharapkan dukungan dari para Supporter. “Selain itu, kita juga butuh dukungan dari para suporter, pendukung dan masyarakat Sumbar untuk Semen Padang FC. Kita ingin lepas dari permasalahan yang ada di klub ini”.
Sementara itu, pemain mungil Semen Padang FC, Riko Simanjuntak mengatakan bahwa semua pemain sudah siap menghadapi laga besok. Riko menambahkan, meskipun ada pergantin pelatih tidak akan ada pengaruh dengan performa para pemain di lapangan.

(Kontrobutor : Hafid Armi)

(Editor : Vembi Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *