KALAH LAGI!!!

Spartacks Cyber, Padang – Kekalahan menjadi akrab bagi Semen Padang FC di kandang dalam lanjutan gojek traveloka Liga 1. Terbaru, pada pertandingan di publik sendiri tepatnya Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/9/2017) malam, tim yang berjuluk Kabau Sirah ini harus bertekuk lutut atas tamunya Barito Putera. Kali ini, armada Nil Maizar harus mengakui keunggulan Laskar Antasari dengan skor 1- 2.
Tim Semen Padang sebenarnya mampu mengawali pertandingan dengan bermain baik. Bahkan Tim kebanggaan ranah minang ini unggul lebih dahulu 1-0 atas Barito melalui gol yang dicetak Vendry Mofu pada menit ke-30.
Alih alih ingin menambah keunggulan, Semen Padang FC harus kebobolan pada menit ke 54 lewat aksi Willian Lira. Semen Padang FC pun tak mampu berkutik usai gawang Jandia Eka Putra harus bobol untuk kedua kalinya, kali ini melalui tendangan keras Douglas Packer (70′). Skor pun berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga laga berakhir.
Dengan hasil ini, semakin menambah rekor buruk Semen Padang FC tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir dan harus kalah tiga kali berturut turut di kandang sendiri. Dengan hasil ini Semen Padang FC tak beranjak peringkat ke-14 dengan mengoleksi 28 poin dari 26 pertandingan.
Susunan pemain
Semen Padang (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Fransisco, Agung Prasetyo, Novan Setya; Rudi, Ko Jae-sung, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; Marcel Sacramento
Pelatih: Nilmaizar

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan; Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin; Fajar Handika, Douglas Packer, Matias Cordoba; Gavin Kwan, Willian Lira, TA Musafry
Pelatih: Jacksen F. Tiago

(Hfd/VF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *