Lagi, Semen Padang FC Takluk Di Kandang Sendiri

Spartacks Cyber, Padang – Untuk kedua kalinya, Semen Padang FC harus mengakui keunggulan tamunya. Kali ini, tim besutan Nilmaizar harus takluk di tangan Bhayangakara FC. Bermain di Stadion H. Agus Salim, Padang (15/09)tim kabau sirah dipaksa menyerah dengan skor 1- 2. Satu satunya gol bagi Semen padang FC dilesatkan oleh Riko Simanjuntak, dan gol dari Bhayangkara FC diciptakan oleh Oktavio Dutra dan Spasojevic di ujung laga.

Bermain dengan hasrat untuk meraih kemenangan usai meraih beberapa tren negatif dipertandingan terakhir membuat tim Semen Padang FC menerapkan permainan menyerang. Sejak peluit kick off dibunyikan, Hengki dkk lansung menggebrak pertahanan Bhayangkara, namun permainan disiplin yang diperagakan oleh pemain bertahan Bhayangkara membuat usaha dari juru gedor Semen padang FC mengalamai sedikit kebuntuan. Hanya menunggu 16 menit, gol yang ditunggu publik agus salim pun tercipta, berawal dari aksi Irsyad Maulana yang menyisir di sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC, pemain asal Batusangkar ini pun melepaskan umpan kedepan mulut gawang Bhayangkara FC, Riko Simanjuntak yang telah bersiap dari sisi kanan pun tak menyia nyiakan peluang tersebut. Tendangan Riko pun melesat mulus ke sisi kanan gawang yang dijaga oleh Fauzal Mubaraq. Skor 1- 0 pun berakhir hingga babak turun minum.

Pada babak kedua, Semen Padang FC sedikit kehilangan irama permainannya. Beberapa kesalahan elementerpun kembali terulang pada pertandingan yang sudah memasuki  pekan ke 24. Hal tersebut pun tidak disia-siakan oleh Bhayangkara FC. Berawal dari tendangan bebas yang di dapat oleh Bhayangkara FC, Okatavio Dutra pun menyundul bola ke arah gawang Semen Padang FC yang gagal diselamatkan oleh Jandia. Skor 1 – 1 pun membuat isi Agus Salim tersentak. Kerasnya tensi permainan membuat wasit  Rysbek Shekerbekov harus mengeluarkan dua kartu merah, sehingga kedua tim harus bemain dengan 10 orang pemain. Keasyikan menyerang untuk meraih point, petaka pun mucul untuk Semen Padang FC, tepatnya menit ke 93. Berawal dari serangan balik, Spasojevic yang menyusur dari sisi kiri pun berhasil melesatkan tendangannnya ke gawang Jandia, tanpa berhasil di tepis oleh Kiper berambut gondrong itu. Skor 2 – 1 mengakhiri laga tersebut dan menambah rentetan tren negatif Semen Padang FC. (Hfd/Vf)

Satu tanggapan untuk “Lagi, Semen Padang FC Takluk Di Kandang Sendiri

  • 21 September 2017 pada 10:15
    Permalink

    baa kok ilang bagak tu bau 🙁

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *