Semen Padang FC Resmi Perkenalkan Rekrutan Baru

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC akhirnya memperkenalkan lima rekrutan pemain baru mereka untuk memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah dalam putaran kedua kompetisi Liga 1 2017. Sebelum proses perkenalan pemain baru tersebut, Manager tim Semen Padang FC menagatakan  bahwa kelima pemain baru tersebut merupakan evaluasi yang telah dilakukan oleh manajemen dan tim pelatih “Kelima pemain ini merupakan hasil dari evaluasi yang dilakukan oleh manajemen dengan jajaran pelatih, kita sudah kontrak mereka dan siap bermain untuk tim,” Ucap Pak Win Benardino.

Kelima pemain tersbut adalah Muchlis Hadi Ning Syaifuloh yang merupakan mantan pemain Timnas dan Bhayangkara FC, Ahmad Buchori (bek kanan/Persijap Jepara),  Elfis Nuh Harewan (gelandang/Persiram Raja Ampat), Ibrahim Sanjaya (bek kanan/Persiba Balikpapan), dan Sayyid Al Farabi (striker/Pespessel).

Muchlis Hadi Ning Syaifuloh  berkostum nomor37, Ahmad Buchori akan berkostum  bernomor punggung 35, Ibrahim Sanjaya 3, Sayyid Sutan Alfarabi 97, dan Elfis Nuh Harewan 15. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *