Semen Padang FC Libas Persegres

Spartacks Cyber, Padang – Semen Padang FC mengawali putaran kedua kompetisi Liga 1 dengan kemenangan. Skuad Kabau Sirah berhas menang telak 4-1 atas Persegres Gresik United di pekan ke-18 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (5/8/2017). Dengan kemenanagan ini tim berjulukan Kabau Sirah merangsek naik ke posisi ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 2017.
Bermain menyerang sejak menit awal, Hengki Ardiles dan kawan-kawan terlihat mendominasi pertandingan babak pertama. Sejumlah peluang pun berhasil di ciptakan oleh tim kabau sirah.
Akhirnya Vendry Mofu berhasil membuka keran gol Semen padang FC pada menit ke-36. Mendapatkan umpan dari Marcel Sacramento, Mofu berhasil memperdaya tiga pemain Persegres hingga akhirnya merobek gawang persegres dengan gol nya.
Menjalang turun minum, Persegres berhasil menyamanakan kedudukan, tepatnya pada menit ke 44 melalui tendangan Yusuf Effendi. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.
Memasuki babak kedua, Semen Padang FC kembali menekan Persegres. Pada menit ke-50 Giliran Marcel Sacramento yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan blunder kiper Fitrul yang gagal menagkap bola di tengah kemelut di depan gawang, dengan sedikit sontekan Bomber Brazil ini berhasil menambah pundi pundi gol Semen Padang FC.
Tak berselang lama, Stadion H Agus Salim kembali bergemuruh. Kali ini oleh aksi Irsyad Maulana memperdayai kiper lawan, Fitrul Rustafa, setelah mendapatkan assist dari Sacramento. 3 – 1 Semen Padang FC memimpin.
Semen Padang FC mengunci kemenangan melalui Tambun pada menit 88. Irsyad Maulan yang meberikan umpan soloran berhasil dimanfaatkan Naibaho yang berdiri di depan gawang. Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir.
Kemenangan ini pun membawa Semen Padang naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin.

Susunan pemain:
Semen Padang: Jandia Eka Putra, Cassio Francisco, Novan Sasongko, Hengky Ardiles, Hamdi Ramdhan (Ko Jae-Sung 52′), Agung Prasetyo, Vendry Mofu, Rudi (Tambun Naibaho 64′), Irsyad Maulana, Rico Simanjuntak, Marcel Sacramento.
Gresik United: Aji Saka (Fitrul Rustapa 19′), Jeki Arisandi, Husni Mubarok, Ahmad Sembiring, Radiansyah (Komarudin 71′), Ade Suhendra, David Faristian, Yusuf Effendi, Agus Indra, Patrick Roberto, Arsyad Yusgiantoro. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *