Jamu Persegres, Semen Padang FC Tidak Mau Kehilangan Poin

SpartacksCyber, Padang – Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar menegaskan kepada anak asuhnya agar dapat meraih tiga poin penuh saat tampil di laga kandang Liga 1 2017 menghadapi Persegres, Sabtu 5 Agustus 2017.

Pelatih asal Payakumbuh ini mengatakan, dirinya telah mengintruksikan para pemain agar berkonsetrasi penuh selama 90 menit pertandingan saat laga melawan Persegres nanti. Meskipun diunggulkan, namun Coach Nilmaizar tetap mewaspadai tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.

“Semua pemain sudah dalam kondisi siap, tidak ada yang cidera, dan terkena akumulasi kartu, semoga besok diberikan hasil yang terbaik,” jelas Coach Nil, Jumat (04/8/2017) siang tadi.

Sementara itu, Novan Setia, pemain bertahan Semen Padang FC juga menambahkan semua pemain dalam kondisi fit. ”Semua pemain sudah dalam kondisi fit, kemaren kita juga sudah melakukan latihan, jadi besok kita sudah siap untuk bertanding” ungkap pemain yang memperkuat Persibo Bojonegoro ini.

Pertandingan Semen Padang FC menjamu Persegres akan di helat di stadion H Agus Salim Padang, pada hari Sabtu 5 Agustus 2017 pada pukul 15.00 WIB. Live Di Channel Youtube Liga 1 Match. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *