Tinggalkan Semen Padang, Fandry Imbiri Merapat Ke Persebaya

Spartacks Cyber, Padang – Menjelang berakhirnya putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1, beberapa klub telah mulai melakukan bongkar pasang pemain untuk menatap laga putaran ke dua nantinya. Tidak terkecuali Semen Padang FC. Fandry Imbiri, pemain yang biasanya menjaga lini pertahanan kabau sirah ternyata harus mengakhiri kerjasamanya dengan Semen padang FC dan bergabung dengan klub asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Kedatangan Fandri Imbiri diumumkan langsung dalam akun Instagram resmi milik Persebaya. Fandry Imbiri menjadi rekrutan pertama Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.
Sementara itu Manager Semen Padang FC Win Bernardino mengatakan, perpindahan ini sudah menjadi kesepakatan dari pemain, jajaran manajemen dan tim Persebaya. “Semoga Imbiri bisa menjadi pemain yang baik di klubnya yang baru,” ungkapnya.
Perlu diketahui, Pemain berposisi bek berusia 26 tahun itu, sebelum memperkuat Semen Padang, ia pernah menjadi bagian dari Persipura yang kala itu dilatih Alfredo Vera yang saat ini menukangi tim Persebaya Surabaya. (Hfd/Vf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *