Dianggap Berlebihan, Ini Tanggapan Nil Maizar

Spartacks Cyber, Padang – Pertandingan Semen Padang FC kontra Arema pasti menyisakan drama tersendiri. Seakan tak pernah habis, beberapa kontroversi pun kerap terjadi dalam pertandingan yang bertajuk big match ini. Mulai dari keputusan wasit yang kontroversial, aksi panas pemain di lapangan, hingga perang urat syaraf antar pelatih. Kali ini reaksi muncul dari Pelatih Arema, Coach Aji Santoso. Usai timnya dikalahkan dengan skor 2 – 0 oleh Semen Padang FC, Coach Aji sedikit menyayangkan aksi reaktif Nil Maizar saat Arema mendapatkan pinalti. ”Kedua tim menampilkan permainan yang sangat bagus, namun sedikit saya sayangkan aksi Nil Maizar yang sedikit reaktif saat Arema mendapat pinalti, apalagi pelatih Nil Maizar merupakan pelatih berlabel pelatih TimNas” ungkap pelatih yang juga pernah menangani Persela ini.
Terkait hal ini, Coach Nil pun memberikan tanggapananya, ”Waktu itu saya berada jauh, saya melihatnya bola yang menyentuh tangan Cassio, bukan tangan Cassio yang menyentuh bola, namun melihat kejadian itu saya pun memanggil nya apa benar dia melakukan hand, dan ia pun mengakui, dan saya bilang kepada pemain,ini keputusan yang harus diterima.”
Sayang, Gonzales yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Semen Padang FC pun berhasil mengunci kemenangan dengan skor meyakinkan 2 – 0. Kita tunggu drama apa lagi yang akan terjadi pada leg kedua nanti yang akan di helat dikandang Arema. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *