LIGA U-19 : Coach Welliansyah Apresiasi Penuh Kemenangan Kabau Sirah Mudo

Spartacks Cyber, Padang – Keberhasilan tim Semen Padang FC U 19 mengatasi perlawanan tamunya Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 U 19 mendapat apresiasi penuh dari pelatih Coach Weliansyah. Pada saat konferensi pers Coach Wel mengungkapkan apresiasi terhadap anak asuhanya yang berhasil meraih poin penuh. ”Alhamdulillah kita menang dan bersyukur atas prestasi ini, saya selalu ingatkan kepada anak-anak bahwa kita masih memiliki peluang, jangan terlalu cepat puas dan akan terus melakukan evaluasi.”

Pada babak pertama, Semen Padang FC tampil mendominasi, namun pada babak kedua, Sriwijaya mampu mengimbangi permainan. Coach Welli mengatakan bahwa timya sedikit kehilangan irama permainan akibat terlalu melakukan preasure pada babak pertama, ”Sejak awal babak pertama kita melakukan preasure terhadap Sriwijaya, namun pada babak kedua kita sedikit kehilangan irama permainan.” ungkap pelatih Kabau Sirah Mudo ini.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC U -19, Coach Frances sudah memprediksi bahwa Semen Padang FC akan tampil menekan. ”Kita sudah prediksi Semen Padang FC akan tampil menekan, pada babak kedua saya instruksikan kepada pemain untuk bermain dari bawah, dan itu membuahkan hasil, mereka mampu mengimbangi permainan, namun keberuntungan masih belum berpihak kepada kita.” tutupnya. (Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *