Semen Padang FC Ditahan Persija

Spartacks Cyber, Padang – Hasil kurang memuaskan kembali d dapatkan oleh tim Semen Padang FC. Kali ini pasukan Nil Maizar harus rela berbagi poin dengan tim Ibu Kota, Persija Jakarta. Tim Semen Padang FC harus bermain imbang dengan skor 1 – 1 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 14.
Dalam jalannya babak pertama, kedua tim saling bermain terbuka. Lini pertahanan Persija yang digalang oleh Ismed Cs mampu tampil disiplin sehingga memyulitkan para pemain Semen Padang FC untuk membongkar lini pertahanan Macan Kemayoran. Pertandingan pun berjalan alot dan skor kacamata menutup babak pertama.
Pada babak kedua, Persija langsung memberikan tekanan ke kubu Semen Padang FC. Persija akhirnya mampu memecah kebuntuan tim tuan rumah pada menit 47.
Berawal dari umpan tarik Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu memanfaatkan bola liar akibat halauan Novrianto. Tendangan Ramdani pun tak mampu diantisipasi Jandia Eka Putra.
Tertinggal satu gol, Semen Padang mencoba tampil lebih menekan. Hingga akhirnya Semen Padang yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-58 yang berhasil diciptakan Oleh Cassio memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija.
Kedudukan imbang membuat tensi pertandingan menjadi lebih tinggi dan laga semakin menarik. Kedua tim saling bertukar serangan. Namun hingga peluit akhir di bunyikan, skor imbang 1 -1 menutup laga ini.(Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *