Kabau Sirah Siap Tumbangkan Macan Kemayoran

Spartacks Cyber, Padang – Tim Semen Padang FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke 14. Pertandingan tersebut sendiri akan di gelar di Stadion H Agus Salim, Padang pada Rabu, 12 Juli 2017 pukul 15.00 WIB.

Dalam sesi konferensi pers, pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengatakan bahwa tim sudah melakukan berbagai persiapan untuk pertandingan nanti. ”kita sudah melakukan persiapan untuk melawan Persija besok, semoga besok diberikan hasil yang terbaik” ucapnya .Sementra itu, Hamdi Ramdan menambahkan bahwa para pemain juga sudah siap untuk melakoni laga besok. ”Semua pemain udah siap untuk laga besok dan siap menjalankan instruksi yang telah diberikan oleh Pelatih”. Dengan cideranya dua gelandang Semen Padang, Coach Nil juga sudah menyiapkan beberapa amunisinya untuk mengisi tersebut. ”Ko Jae Sung dan Rudi belum bisa main, namun untuk mengisi sektor tersebut, kita sudah siapkan penggantinya, kita liat saja besok siapa yang akan mengisi lini tersebut.” Tutup Pelatih kelahiran Payakumbuah ini.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Teco  Cugurra mengatakan bahwa timya sudah melakukan latihan untuk menghadapi Semen adang nanti. ”kita setelah main Persipura, kita sudah latihan satu kali” ungkapnya. Terkait dengan Marcel Sacramento yang akan merumput kembali, Coach Teco akan memberikan tugas khusus kepada pemainnya untuk mengawal bomber Brazil tersebut.(Hfd/Vf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *