LIGA 1 U-19 : Kabau Sirah Mudo Kalah di Padang

SPARTACKS CYBER, Padang – Upaya Semen Padang FC U-19 untuk meraih poin penuh kala berhadapan dengan Persib U-19 harus kandas, pasalnya tim Kabau Sirah mudo harus mengakui keunggulan Persib akibat gol yang terjadi pada menit ke 87.

Persib Bandungpun berhasil mewujudkan misinya membawa poin ke Bandung saat dijamu Semen Padang U 19. Bermain di Stadion H. Agus Salim, Minggu (09/7) Maung Bandung muda sukses menaklukkan tuan rumah Kabau  Sirah  Mudo dengan skor 0-1.

Dalam jalannya pertandingan, Semen Padang FC U-19 berhasil menciptakan beberapa peluang, namun penyelesaian hasil akhir masih menjadi PR tim asuhan Coach Weliansyah ini. Dalam sesi konferensi pers, Coach Weli mengatakan bahwa skema yang telah ia terapkan tidak berjalan dengan baik, dan juga kehilangan guntur di lini tengah saat laga di menit menit awal sangat berpengaruh kepada tim. ”kehilangan Guntur di menit awal membuat skema yang sudah di terapkan tidak berjalan dengan baik, dia (guntur) tipikalnya pekerja keras. Setelah ini kita akan melakukan evaluasi dan terus memotivasi pemain, karena kekalahan di laga awal ini bukan akhir dari segalanya”tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Setelah pertandingan ini, tim akan segera bersiap siap untuk melanjutkan laga berikutnya melawan Bhayangkara.(Hfd/Vf)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *